posting pertama

buat perknalan …ni adalah posting pertama dari blog saya…..

kalo disuruh nulis sih jujur saya sangat kurang pandai dalam hal ini…. tapi kalau untuk mengarang bebas dalam menjabarkan beberapa hal yang masih AMBIGU dan memiliki maknay yang belum jelas danpasti…..mungkin saya bisa ikutan karena selain jago ngarang hal yang gak jelas…..ilmu penalaran dalam deskriptif masalah adalah suatu hal yang penting dalam pencapaian PROBLEM SHOLVING …..hahahha

darikalimat diatas sudah jelas sekali kalau saya orangnya gak jelas banget …..tapi inilah yang namanya belajar…..gerawal dari suatu yang tanpa kejelasan menjadi suatu hasil yang nyata dan kongnkret…..

Jangas pula anda menyalahkan atau mendoktrin suatu hal yang ditulis dalam tiap posting saya mendatang akan sealu ngaco dan aneh……karena inti dari blog ini adalah belajar…..jadi akan banyak sekali ilmu yang akan dibagi….dan pastinya dengan beberapa gurauan dan candaan aneh khas saya….

makasih

udah sekian dulu posting pertama ini…..untuk posting selanjutnya saya akan mulai dengan posting yang sebenarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: